LOGO HD STIKES ALMA ATA FreeDownload


Logo STIKES ALMA ATA, di Blog ini Disediakan File CorelDRAW X7 supaya kawan blogger bisa mengedit file untuk kepentingan pembelajaran. mohon tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini, semoga bermanfaat 


DOWNLOAD

Tenaga kesehatan dituntut untuk mampu bersaing dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat. Ilmu pengetahuan dan profesionalisme saja tidak akan dapat membawa kepada tatanan hidup yang harmonis dalam lingkungan masyarakat, tanpa adanya akhlakul karimah yang terbangun dan terinternalisasi sejak proses pembelajaran.

Seperti nilai luhur yang terkandung dalam namanya, Alma Ata hadir (ATA) untuk mencetak sumberdaya manusia yang profesional, menjunjung tinggi nilai-nilai keilmuan dan mengedepankan kaidah-kaidah ilmiah sebagai landasan setiap amal perbuatannya (ALIMA), ber-akhlak mulia, dan dengan berpegang teguh kepada nilai-nilai ajaran Islam mengabdi untuk kepentingan umat.

Dengan dua program studi S1 Ilmu Keperawatan dan DIII Ilmu Kebidanan, STIKES Alma Ata hadir untuk ikut serta mewujudkan kesehatan untuk semua (health for all), dan masyarakat yang sehat (healthy people) dengan mendidik calon perawat dan bidan profesional, bervisi global, dan mampu menyuguhkan pelayanan kesehatan komprehensif bagi semua elemen masyarakat dengan landasan akhlakul karimah.

Berdasarkan kesepakatan pasar bebas ASEAN (AFTA) tahun 2003 dan APEC tahun 2010, keperawatan dituntut untuk mampu memberikan pelayanan profesional sesuai dengan standar global. Banyak negara di dunia diantaranya Amerika Serikat, Eropa, Australia, Kuwait, dan negara- negara di timur tengah membutuhkan tenaga perawat untuk mendukung pelayanan kesehatan di negaranya, namun kenyataannya tidak banyak dari tenaga perawat Indonesia yang dapat menembus pasar dunia sebagai tenaga profesional karena kurangnya keterampilan yang berstandar internasional serta kemampuan dalam berbahasa asing. Bertolak dari kondisi tersebut, Program Studi S 1 Ilmu Keperawatan STIKES Alma Ata hadir memberikan solusi, menjawab kesenjangan di atas dengan melahirkan perawat profesional yang siap menghadapi tantangan era globalisasi.

JUMLAH FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI

  •   2 program studi

NAMA FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI

  •  Ilmu Keperawatan    
  •  Kebidanan    

KONTAK STIKES ALMA ATA

  • Jalan Ringroad Barat Daya No. 1
  • Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
  • Tel. : (0274) 434 2288, (0274) 434 2270
  • Fax. : (0274) 434 2269
  • E-mail : pmb@almaata.ac.id

Belum ada Komentar untuk "LOGO HD STIKES ALMA ATA FreeDownload"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel